1

Nokodai Badminton Cup 2017

Salam Olahraga!

Nokodai Badminton Cup 2017 telah berhasil diselenggarakan pada tanggal 14 Mei, di Gymnasium Kampus Fuchu, Tokyo University of Agriculture and Technology. Para peserta dari berbagai kerwarganegaraan  yang bertempat tinggal di daerah Kanto turut meramaikan pertandingan bulu tangkis tahun ini. 

Selamat kepada Ahmad Muzayyin dan Hariel Pradja Kusumah, yang berhasil memenangkan Juara 1 dan Juara 2 Kategori Tunggal Putra. Selamat kepada Tian Setiawan dan Shiohito Takai, Natsumi Yoshinaga dan Shiohito Takai yang telah memenangkan Juara 1 Kategori Ganda Putra dan Ganda Campuran. Selamat kepada Koji Sato dan Takuma Yagi yang menjadi Juara 2 kategori Ganda Putra. Selamat kepada Oni Haeroni dan Tamami Fukaya yang berhasil menjadi Juara 2 pada kategori Ganda Campuran.

 

Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan semangat seluruh peserta dalam kompetisi ini. Agenda tahunan ini diharapkan dapat mempererat silaturahim antarwarga Indonesia dan para pecinta badminton dari negara lainnya yang tinggal di daerah Kanto. Kami harap acara ini akan terus diadakan setiap tahunnya!

Kami juga mengucapkan terima kasih pada Bank Negara Indonesia, Bank Indonesia dan Agro Green Wisata yang telah mensponsori acara ini, seluruh peserta NBC 2017, PPI Kanto yang telah mendukung dan banyak membantu menyukseskan acara ini, dan seluruh panitia sukarela yang telah meluangkan waktunya untuk membantu pelaksanaan NBC 2017. Sampai jumpa tahun depan. Kita semua adalah pemenang! 12